Sunday, July 10, 2011

Nikmat Remaja Mesum di Kamar Panas Kostan

Cerita dewasa panas terbaru berjudul nikmat remaja mesum dikamar panas kost-kostan mesum. Cerita pasangan remaja yang ingin melampiaskan birahi seks mesumnya disebuah kamar kontrakan (indekos) salah satu pasangan. Kamar kost-an menjadi sebuah tempat untuk meluapkan nafsu birahi mereka untuk berbuat mesum kerap menjadi pilihan. Karena tidak menggunakan biaya yang cukup tinggi seperti hotel mesum yang ada. Namun ditengah-tengah kenikmatan tersebut, birahi seks mesum yang akan dilakukan pasangan tersebut menjadi sebuah kisah yang tak terlupakan, seperti apa kisah yang tak terlupakan ini, simak selengkapnya di cerita dewasa panas terbaru berjudul nikmat remaja mesum dikamar panas kost-kostan mesum dibawah.



--- --- --- --- --- --- ---
Klik dan Lihat Album Bugil Chika Abg Bandung :

--- --- --- --- --- --- ---

Bonus Humor:
Tukang penjual sepeda membujuk petani untuk membeli sepeda dari pada sapi berikut percakapannya. ( S : penjual sepeda - P : petani )
S : Petani, lu beli sepeda gua aje
P : Dari pd sepeda, mendingam gua buat beli sapi
S : Coba lu pikir, masa lu pegi kemana2 naek sapi
P : coba lu pikir juga, masa gua merah susu sepeda ?
S : #$%^&^%$@##$%&^*

Mesum di Kamar Kos, Pasangan Remaja Digerebek Warga. JEMBER-Warga di Jember Jawa Timur menggerebek pasangan remaja yang diduga berbuat mesum di kamar sebuah kos-kosan. Sebelumnya warga beberapa kali sempat merencanakan penggerebekan namun gagal karena informasi bocor. Gerah karena lingkungannya dijadikan ajang mesum, warga jalan Kalimantan Empat Jember Jawa Timur menggrebek pasangan remaja berlainan jenis di sebuah kamar kos-kosan Rabu (11/5/2011).

Warga kesal lantaran penghuni kos-kosan ini diketahui setiap hari membawa masuk teman wanitanya ke dalam kamar hingga larut malam dengan mengunci pintu. Sepasang remaja yang digerebek, diketahui bernama Aang Fahrizal, warga desa Baban kecamatan Silo dan Wila warga kelurahan Bintoro kecamatan Patrang. Keduanya mengaku baru dua jam di dalam kamar dan mengelak telah berbuat mesum dikamar milik temannya ini. Usai dimintai keterangannya oleh warga keduanya diarak ke rumah ketua Rukun Tetangga setempat sambil menunggu kedatangan kedua orang tua mereka.

Menurut Suhartini, warga setempat, kos-kosan kerap menjadi tempat mesum karena pemilik rumah yang juga anggota Polres jember tidak tinggal satu rumah dengan penghuni kos. Akibatnya perilaku anak kos yang menyimpang tersebut luput dari pantauan sang induk semang. (Ahmad Hanafi/Global/ugo)

--- --- --- --- --- --- ---
Klik n Lihat Album Seksi Bugil Cewek :

--- --- --- --- --- --- ---

1 comment: