Wednesday, July 27, 2011

Cerita Gadis Melayu ABG Dipaksa Jadi Pelacur

Cerita Dewasa Panas. Inilah cerita dewasa gadis melayu (abg muda seksi) yang dipaksa ibunya menjadi seorang pelacur (seks-mesum) di rumahnya sendiri. Cerita gadis melayu abg ini merupakan sebuah cerita dewasa mesum yang mengguncang masyarakat selangor Malaysia karena adanya seorang ibu yang melakukan pemaksaan kepada anaknya untuk menjadi pelacur (melakukan adegan seks mesum) didalam rumah. Cerita dewasa panas daun muda ini akan anda lihat selengkapnya dan cerita ini merupakan sebuah kejadian sosial masyarakat Selangor, Malaysia. Simak selengkapnya cerita dewasa gadis melayu (abg muda seksi) yang dipaksa ibunya menjadi seorang pelacur (seks-mesum) di rumahnya sendiri, dibawah ini.

Klik dan Lihat Album Bugil Chika Abg Hot :
Bonus :

4 cowok membahas seorang jablay yang semalam mereka pakai giliran :
cowok A : HUH GAK ENAK!
cowok B : HUH GA BRASA!
cowok C : HUH, ENAKAN BINI GUE!!
cowok D : Iya Enakan Bini Loe !



Download :
Full 3gp Hot
Seperti yang dilansir TEMPO, inilah cerita selengkapnya cerita gadis (abg muda seksi) yang dipaksa ibunya menjadi seorang pelacur :

Di Kuala Lumpur ada Seorang gadis berusia 16 tahun di Rawang, Selangor, Malaysia, melaporkan ibunya ke Kantor Pengaduan Publik karena telah dipaksa menjadi pelacur. Wakil Menteri di Departemen Perdana Menteri, Datuk T Murugiah menjelaskan, gadis itu kemarin mengungkapkan bahwa ibunya setelah bercerai beberapa tahun lalu sering membawa laki-laki ke rumah mereka dan sering kali memaksanya untuk menghibur para pria hidung belang itu.

Menurut laporan Bernama, Murugiah mengatakan, pihaknya telah meneruskan pengaduan gadis itu kepada kepolisian dan Departemen Kesejahteraan untuk segera melakukan tindakan. "Takut akan keselamatannya, gadis itu telah melarikan diri ke rumah neneknya di Kampar, Perak, dan tidak pergi ke sekolah," kata Murugiah, Rabu (24/3). Menurut dia, Kantor Pengaduan Masyarakat berharap kasus ini akan diselesaikan melalui proses arbitrase, melalui dialog, yang telah disampaikan oleh Dewan. Dia menjelaskan, berdasarkan sistem ini kedua belah pihak akan bertemu muka dengan muka dan tindakan akan diambil selama periode lima hari kerja atau maksimum dua minggu, tergantung pada kasus ini. (FREEMALAYSIATODAY l BASUKI RAHMAT)

1 comment: