Saturday, July 23, 2011

Cerita Sex Panas Birahi Istri Muda Tetangga

Inilah cerita dewasa sex panas mesum birahi istri muda tetangga (Jember). Dimana cerita ini merupakan cerita dewasa panas permerkosaan istri muda cantik tetangga yang hot. Cerita hot pemaksaan ini dilakukan pelaku yang ingin melampiaskan hasrat nafsu birahi lelaki ini di sebuah ladang jagung, Jember. Sang korban, alias istri muda cantik tersebut terpaksa melayani nafsu seks mesum pelaku karena diancam dengan clurit. Itulah sebagian penggalan cerita dewasa pemerkosaan birahi istri muda tetangga. Selain cerita dewasa sex panas mesum birahi istri muda tetangga, anda juga akan menemukan cerita cewek di perkosa (sodomi), cerita seks dukun cabul sampai berita sex dewasa. Baca selengkapnya cerita dewasa sex panas mesum birahi istri muda tetangga binal dibawah ini.

--- --- --- --- --- --- --- --- --- --- --- --- --- ---


Klik dan Lihat Album IGO Hot, Skandal :





Download : Full 3gp Hot


--- --- --- --- --- --- --- --- --- --- --- --- --- ---

Alkisah... Tiga pemuda yang mabok berat nyetop taxi trus naik. Sopir taxi berkata dalam hatinya “dasar pemabok, mending gue kerjain”. Lalu dia starter mobilnya, terus langsung dimatiin sambil berkata “udah nyampe mas”. Pemuda yang pertama langsung membayar. Pemuda kedua menyalami sopir sambil bilang trims. Pemuda ketiga tiba-tiba menabok kepala si sopir. Sopir heran dan tanya kenapa dia ditampar, lalu dijawab oleh pemuda ketiga
lain kali gak usah ngebut gitu mas... santai aja jalannya

--- --- --- --- --- --- --- --- --- --- --- --- --- ---

Cerita dewasa sex panas mesum birahi istri muda tetangga merupakan sebuah cerita saduran diambil dari tempo yang berjudul Perkosa Isteri Tetangga, Calon Haji Jember Ditangkap Polisi pada tahun 2005. Tuki alias P.Andi (30) yang akan menunaikan ibadah haji, Kamis (15/12), mulai hari ini justru meringkuk di sel Mapolres Jember. Lelaki asal Dusun Krajan Desa Pace Kecamatan Silo itu diduga kuat telah memperkosa Ratifa alias B. Faisal (20), pada Selasa (13/12) sore kemarin. Menurut suami Ratifa, Mat Sani, tindakan Tuki dilakukan di tengah ladang jagung.

"Sekitar pukul 16.00, saya memergoki dia sedang menodai istri saya di ladang jagung. Istri saya takut, terpaksa melayani karena diancam dengan clurit," tuturnya. Kepada penyidik, Ratifa mengaku berada di ladang itu untuk buang air besar. Tiba-tiba Tuki datang dan langsug menodongkan clurit. "Dia mengancam kalau saya berteriak akan dibacok," ungkap Ratifa. Atas laporan itu, polisi langsung menangkap Tuki di rumahnya, Selasa (13/12) petang.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jembver, AKP.Wahyu Wim Harjanto belum bisa memastikan apakah Tuki akan diberi dispensasi untuk tetap berangkat ke tanah suci. Kepala Seksi Haji dan Umroh, Kantor Departemen Agama Kabupaten Jember, H.Hunaini juga mengatakan hal serupa. Mahbub Djunaidy.

1 comment: