Wednesday, July 13, 2011

Birahi Seks Panas Cewek Abg Payudara Besar Toge

Inilah cerita dewasa panas birahi seks cewek Abg ber-payudara besar (Toge) dikost-kostan mesum. Adegan seks mesum yang mereka lampiaskan sangat membuat puncak birahi satu sama lain menjadi meledak. Aktifitas seks mesum tersebut dilakukan disebuah kost-kostan yang bebas beraktifitas mesum. Tangan nakal pria sangat agresif meraba payudara/toge cewek abg tersebut disaat bibir mereka tengah hot berciuman.
Seperti apa cerita dewasa panas birahi seks cewek Abg ber-payudara besar (Toge) dikost-kostan mesum ini berlangsung, simak selengkapnya cerita ini dibawah.


Klik dan Lihat Cewek Cantik Thailand Bugil :

Bonus :
Di dalam mata pelajaran Sex Education untuk kelas dua, terjadi pembicaraan antara murid dengan guru,
Ani : “Bu guru, bisakah ibu saya hamil?”
Guru : “Berapa umur ibumu?”
Ani : “40 tahun, bu..”
Guru : “Ya, dia bisa hamil, Ani”
Ani : “Lalu bisakah kakak perempuan saya hamil?”
Guru : “Berapa umur kakakmu?”
Ani : “19 tahun, bu..”
Guru : “Ya, tentu saja dia juga bisa, Ani”
Ani : “Mmm… bisakah saya hamil, bu?”
Guru : “Berapa umurmu, Ani?”
Ani : “7 tahun, bu”
Guru : “Oh, kalau begitu kamu belum bisa hamil”
Tiba-tiba, Dodi yang duduk dibelakang Ani, mencolek sambil berbisik,
“Tuh kan, apa saya bilang.. tidak ada yang perlu kita kuatirkan!”

Cerita ini berawal dari sebuah pemberitaan dari balikpapanpos. Ada ABG yang Tertangkap saat Ciuman dan Raba Payudara, Hasil Razia KTP Aparat Gabungan Kelurahan Mekar Sari. Pemkot serta pihak terkait lainnya harus memperketat peraturan indekos di Kota Beriman. Selain masih banyak indekos campuran, artinya pria maupun wanita bebas menginap di satu area indekos, aktivitas mesum pun terbukti. Seperti yang terungkap saat aparat gabungan Kelurahan Mekar Sari melakukan razia selama dua hari, Sabtu dan Minggu (24/7) malam. Dari hasil razia tadi, dua pasangan anak baru gede (ABG) didapati tengah bermesraan. Charmen dan ceweknya yang masih berusia 16 tahun misalkan, ketika digerebek aparat keduanya tengah berciuman. Tak hanya itu, tangan Charmen juga nakal bukan kepalang, payudara ceweknya itu dirabanya. Mereka menghentikan perbuatan mesumnya ketika aparat mendorong pintu kamar yang dibiarkan sedikit terbuka.

Dari hasil razia dua malam tersebut, terjaring 20 KTP milik warga. Selanjutnya mereka akan diproses dan diberikan pembinaan di Kantor Kelurahan Mekar Sari, pada Senin (25/7) siang ini. Di lokasi lainnya, aparat gabungan yang dipimpin langsung oleh Lurah Mekar Sari Unggul Wijaya mendapati pasangan kawin lari. Informasi yang dihimpun Balikpapan Pos, pria bertubuh tegap itu merupakan anggota Polda Kaltim. “Jangan difoto nah,” pinta si wanita pasangan oknum yang mengaku anggota Polda Kaltim. “Razia ini bertujuan untuk menciptakan ketertiban dan ketenangan, apalagi sebentar lagi Ramadan akan tiba,” terang Lurah Unggul kepada Balikpapan Pos disela berlangsungnya razia KTP di sejumlah rumah pondokan.

Ikut terlibat dalam razia tersebut, aparat kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas serta Polmas Mekar Sari. Lurah Unggul menyesalkan ketidakpedulian pemilik indekos yang membiarkan rumahnya dihuni pasangan yang tidak memiliki surat-surat resmi serta mereka yang bukan pasangan suami istri.

2 comments: