Thursday, July 21, 2011

Cerita Bejat Sodomi Ayah Dengan Anak Tirinya

Inilah cerita dewasa panas seorang ayah yang melampiaskan hasrat birahi seksual mesum kepada anak tirinya. Dimana sang ayah melakukan adegan/perilaku seks mesum panas terhadap anak tirinya berkali kali hingga menggapai puncak kenikmatan seksnya yang menggelora. Adegan/perilaku seks mesum tersebut dilakukan dirumahnya sendiri. Dimana cewek abg muda seksi itu menjadi korban kebiadaban hasrat birahi ayah tirinya yang memuncak. Baca dan simak selengkapnya cerita dewasa panas seorang ayah yang melampiaskan hasrat birahi seksual mesum kepada anak tiri ini dibawah. 



--- --- --- --- --- --- ---

Download : Full 3gp Hot


Klik dan Lihat Gambar Cewek ABG, Artis Bugil :

--- --- --- --- --- --- ---

Bonus II :
Seorang dokter spesialis anak mencoba beramah tamah dengan pasien-pasiennya sebelum prakteknya dimulai.
Dokter : "Wah, manis sekali nih si kecil, siapa namanya?"
Pasien 1 : "Dona"
Dokter : "Wah, ibunya pasti ngidam donat, ya!"
Dokter : "Nah, kalau si cantik satu ini siapa nih namanya?"
Pasien 2 : "Dui"
Dokter : "Wah, ibunya pasti ngidam duit, ya!"
Tiba-tiba pasien ketiga langsung lari keluar. Ibunya menarik lengan anaknya sembari berkata : "Ayo TITI, kita pulang saja!"

Cerita dewasa panas seorang ayah yang melampiaskan hasrat birahi seksual mesum kepada anak tiri ini disadur dari berita kriminal Tempo yang berjudul ayah perkosa anak tirinya pada tahun 2003 di Jakarta, berikut selengkapnya :

Dar (33), warga Jalan Sungai Tiram RT 10 RW 02 Marunda Cilincing Jakarta Utara, memperkosa anak tirinya Ju (15) berkali-kali. Tersangka melakukan perbuatan haram itu sejak Juli 2001 hingga dilaporkan ke polisi Rabu (24/9) sekitar pukul 20.00 WIB. Pelaku yang bekerja sebagai tukang minyak keliling itu tertangkap ketika anak tirinya tidak mau melayani dan meminta bantuan warga. Warga kemudian melaporkan kasus itu ke Ketua RT setempat, Ny Krisnawati, yang melanjutkan laporan itu ke Polsek Metro Cilincing. Tersangka kemudian dibekuk aparat.

Menurut pengakuan tersangka, ia sering melakukan perbuatannya itu dirumahnya. Pelaku selalu mengancam korbannya dengan belati sehingga korban akhirnya takut dan pasrah. Ketika ditanya mengapa ia melakukan perbuatan itu, Daryanto mengatakan dirinya tergiur dengan anak dari istrinya Sh (35). "Karena nafsu," ujar Daryanto yang mengaku biasa melakukan perbuatan tersebut sepulang kerja. Ia juga berdalih istrinya (Sh) jarang melayani dirinya. Sh sendiri mengetahui tindakan pelaku tetapi karena diancam dengan belati ia takut melaporkan perbuatan suaminya. Selain itu, sebenarnya warga sudah lama mengetahui perbuatan pelaku. Menurut Krisnawati, beberapa kali dirinya memanggil tersangka untuk menyelesaikan perkara itu, tapi korban sendiri bungkam. "Anaknya tidak mau cerita," ujarnya.

Menurut pengakuan korban, ketika pertama kali akan diperkosa sekitar Juni 2001 ia berhasil melawan. Baru pada percobaan kedua korban akhirnya digagahi bapak tirinya. Dari hasil visum RSCM, selain ditemukan luka lama, korban juga mengalami luka baru di alat vitalnya. Sampai saat ini kasusnya sedang disidik Polsek Metro Cilincing Jakarta Utara. Fatih Gama A.

No comments:

Post a Comment