Tuesday, July 5, 2011

Cerita Seks Mesum Janda-Duda Bugil Hot

Inilah cerita dewasa panas yang berjudul cerita seks mesum janda-duda bugil hot. Dimana cerita ini merupakan cerita seks mesum seorang janda cantik bugil seksi bersama seorang duda tampan. Pasangan janda-duda ini melakukan adegan seks mesum mereka didalam kamar sebuah rumah sunyi. Adegan seks mesum dilakukan dengan bercumbu, meraba payudara, hingga tubuh yang telah bugil/telanjang tersebut menjadi gaduh naik turun dirumah tersebut. Seperti apa cerita dewasa panas yang berjudul cerita seks mesum janda-duda bugil hot ini, berikut cerita dewasa seks mesum ini selengkapnya.


Bonus Humor :
Kakek : "Maya, Kakek udah ga kuat lagi, kakek mohon kamu truskan perkebunan kakek"
Maya : "Jangan bicara begitu kek..." (dalam hati : yess dapet warisan)
Kakek : "Segala isi perkebunan, ternak, villa, traktor, pokonya semua untuk kamu. Tolong rawat baik2, jangan lupa disirami tanaman kakek setiap hari.
Maya : "Baik kek, tenang aja... Tapi dimana perkebunan kakek? maya kok ga pernah liat ?
Kakek : "Di Facebook kakek, FARMVILLE, nanti kakek kasi tau passwordnya."
Maya : "??????"



--- --- --- --- --- --- ---
Klik dan Lihat Album Full Chika Bandung PSK Hot :

--- --- --- --- --- --- ---


Janda-Duda Diarak Bugil, Rabu, 20 Juli 2011. Digerebek Berbuat Mesum di Bandar Syahkuda, Kerasaan Pasangan janda dan duda, Nr (33) dan HS (39) direbek warga saat berduaan di rumah Nr, di Bandar Syahkuda, Kelurahan Kerasaan 1, Pematang Bandar, Simalungun, Senin (18/7) sekira pukul 22.30 WIB.
Ketika digerebek, keduanya dalam kondisi bugil. Masih dalam kondisi bugil, keduanya diarak ke Pos Polisi Pekan Kerasaan, sekira 500 meter dari kediaman Nr. Informasi diperoleh di lokasi kejadian, HS bekerja sebagai petani, dan bermukim di Kampung Semodong Habatu Nagori Bandar Pulo, Pematang Bandar. Diketahui, HS dan Nr yang bekerja di rumah makan di Kerasaan, menjalin kasih.

Sejak awal, warga sudah mencurigai HS yang diam-diam sering mendatangi kediaman Nr di malam hari. Padahal merupakan seorang janda yang suaminya, Ks, telah meninggal dunia. Karena HS kerap mendatangi rumah Nr, warga makin curiga. Dan Senin malam kemarin, setelah meyakini HS telah berada di rumah Nr, dan hanya mereka berdua di rumah itu, warga berkumpul. Mereka mengintai rumah Nr. Beberapa orang mengintip dari jendela dan sela-sela dinding rumah yang terbuat dari papan. Kecurigaan mereka terbukti, di kamar tidur, mereka melihat dua insan berlainan jenis kelamin itu tidak mengenakan sehelai benang pun dan melakukan hubungan suami istri.

Warga emosi. Puluhan warga langsung menggerebek rumah Nr. Pintu rumah didobrak dari luar. Masih dalam kondisi bugil, keduanya menghadapi puluhan warga. Spontan, beberapa pria langsung memukuli HS hingga babak-belur. “Dasar manusia tak tahu malu! Usir saja perempuan sial itu dari kampung ini! Dasar perempuan gatal!” ketus seorang warga. Warga yang makin emosi menggunting rambut Nr dan HS hingga tidak beraturan. Selanjutnya keduanya diarak menuju Pos Polisi (Pospol) Pekan Kerasaan, sekira 500 meter dari kediaman Nr, masih dalam kondisi bugil. Oleh petugas jaga di Pospol Kerasaan, keduanya diinterogasi masih tetap tanpa sehelai benang di tubuh.

Namun kemudian, HS sudah mengenakan kain sarung saat ia dan Nr digelandang ke Mapolsek Perdagangan. Sementara Nr, tetap bugil. Keduanya dibawa menggunakan mobil patroli dari Pospol Pekan Kerasaan ke Mapolsek Perdagangan, yang jaraknya 11 kilometer, Selasa (19/7) sekira pukul 01.00 WIB. Paginya, keduanya dijenguk keluarga masing-masing dan diberi pakaian sepantasnya. Diserahkannya pasangan mesum oleh warga dibenarkan Kapolsek Perdagangan AKP TP Butarbutar SH melalui Kanit Reskrim Iptu Jhonson M Sitompul SH, “Keduanya masih kita periksa guna dimintai keterangan secara intensif,” katanya.(bim/awa)



--- --- --- --- --- --- ---
Klik dan Lihat Album Bugil Cewek Amoy Hot :

--- --- --- --- --- --- ---

No comments:

Post a Comment