Friday, July 15, 2011

Cerita Seks Mesum Birahi Mobil Bergoyang Kota

Inilah cerita seks mesum yang berjudul birahi mobil bergoyang kota. Dimana cerita ini menjelaskan bagaimana seorang oknum mahasiswa hendak melakukan adegan seks mesum dengan seorang cewek pekerja karaoke yang seksi hot ini. Oknum mahasiswa ini mencoba untuk melakukan adegan seks mesum kepada cewek pekerja hiburan itu didalam mobilnya. Entah karena hasrat seks mesum sang pria telah bergelora atau memuncak, keinginan untuk ngeseks didalam mobil pun menjadi pilhannya untuk pelampiasan. Seperti apa cerita cerita seks mesum yang berjudul birahi mobil bergoyang kota ini, simak selengkapnya dibawah.



--- --- --- --- --- --- ---

Download : Full 3gp Hot
Klik dan lihat foto/gambar bugil abg hot :

--- --- --- --- --- --- ---

Bonus II :
Lomba ini diadakan untuk menentukan orang yang paling menjijikan di dunia maka sang mc pun membuka pembicaraan "selamat datang dilomba orang paling menjijikkan seluruh dunia, perserta pertama dari india". Maka seorang laki2 dari india maju kemuka dan buang air besar di arena tersebut... Kemudian penonton memberikan tepuk tangan. "cukup menjijikan..." kata mc kemudian.

"sekarang perserta dari usa". Maka majulah perserta dari usa dan dengan serta merta dia muntah-muntah di arena yang disediakan... Penonton memberikan tepuk tangan yang lebih meriahhhh lagi... "wow sangat menjijikkan" seru sang MC... "baiklah sekarang perserta ke 3 dari jerman". Maka majulah perserta ke tiga dengan membawa belati dan dia mulai menyayat nyayat tubuhnya sehingga mengeluarkan banyak darah.

Kembali penonton terkesima dan memberikan tepukan yang lebih membahana... Dan beberapa diantara penonton sudah ada yang pingsan... sang mc kembali berseru
"wah sadis menjijikkan dan memilukan. Dan ini lah perserta terakhir dari Indonesia..." Maka majulah seorang yang sudah cukup tua ke depan arena yang berantakan... Dan dan tanpa basa basi dia langsung saja memakan semua yang berserakan di arena tersebut...

Mahasiswa Coba Perkosa Karyawati Tempat Hiburan ini terjadi pada tahun 2003 silam. Dimana ceita ini berasal dari berita tempo. Kejadian seks mesum secara paksaan tersebut terjadi di Jakarta. Pelakunya adalah Ivan, mahasiswa yang tinggal di Pulomas, Jakarta Timur mencoba memperkosa wanita berinisial DS, 24 tahun, warga Tangerang. Ivan melakukan perbuatan itu dalam mobil Suzuki Escudo berwarna ungu di belakang kolam renang Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (17/7) pukul 03.30 WIB.

Menurut keterangan polisi, saat itu anggota Polres Jakarta Selatan yang sedang patroli menaruh curiga terhadap mobil Suzuki Escudo ungu. Ketika polisi menghampiri, Ivan ketakutan dan tergesa-gesa memakai celananya. Saat itulah, DS yang bekerja di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Blok M, Jakarta Selatan,keluar dari mobil sambil berteriak kalau dirinya hendak diperkosa.

Polisi pun segera menghampiri dan menggedor kaca mobil menyuruh pelaku turun. Bukannya turun, pelaku malah tancap gas. Melihat gelagat itu, polisi mengeluarkan tembakan ke arah ban kanan belakang mobil tersebut.

Menurut pengakuan korban kepada polisi, mereka saling kenal di tempat kerja korban karena teman pelaku berpacaran dengan teman korban. Malam itu, setelah berkaraoke di tempat kerja DS, pelaku bersama korban dan seorang teman mereka, makan di Senayan.

Selesai makan, mereka berpencar, dan pelaku bersama korban langsung menuju belakang kolam renang Bulungan. “Awalnya pelaku meminta untuk dilayani layaknya hubungan suami istri, tapi saya menolak. Namun ia tetap merayu untuk melakukan hal lain,” ungkap korban. Karena ketakutan, korban mengiyakan permintaan pelaku. Tapi setelah itu ternyata pelaku masih belum puas, ia tetap memaksa melakukan hubungan suami istri. “Ia tetap memaksa saya, sambil menarik pakaian bahkan celana dalam saya robek” jelas korban. Korban akhirnya selamat dari percobaan perkosaan setelah patroli polisi datang. Poernomo Gontha Ridho

1 comment: