Thursday, July 7, 2011

Kisah Panas Kakek dan Nenek Seks di Hotel Mesum

Inilah cerita dewasa panas terbaru kakek dan nenek seks mesum disebuah hotel hot. kakek yang berusia 76 tahun ini masih dapat melampiaskan hasrat birahi seks mesum dengan selingkuhannya seorang nenek berumur 55 tahun disebuah hotel mesum. Keadaan umur yang telah lanjut tersebut, birahi untuk beradegan seks mesum dilakukan dan dilampiaskan mereka disebuah kamar yang mereka sewa. Hasrat seks mesum tersebut dibuat mereka dengan beradegan seks mesum dalam kamar. Seperti apa cerita dewasa panas terbaru kakek dan nenek seks mesum disebuah hotel hot ini, berikut selengkapnya.




Bonus Humor :
Di sebuah pesawat terbang, terjadiah percakapan berikut.
A : "bu, apakah ibu udah bereluarga?"
B : "udah"
A : "udah punya anak ?"
B : "Oh ya, Anak Laki-Laki"
A : "apakah ia merokok ?"
B : "engga"
A : "minum-minuman keras ?"
B : "engga"
A : "Setetespun engga ?"
B : "engga!!!"
A : "suka main perempuan?"
B : "sama sekali tidak"
A : "ah, alangkah bahagianya punya anak laki2 seperti itu, btw, usia anak ibu berapa ?"
B : "kemarin, dia baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama!"


--- --- --- --- --- --- ---
Klik dan Lihat Album Skandal Artis Anita Hara Dan Ciuman Mesum :

--- --- --- --- --- --- ---


Astaga, Kakek 76 Tahun Selingkuh dengan Nenek 55 Tahun di Hotel. PASURUAN - Razia yang dilakukan petugas gabungan dari Polresta Pasuruan dan Satpol PP Kota Pasuruan, Kamis kemarin, menangkap tujuh pasangan mesum. Tragisnya, salah satu pasangan mesum usianya sudah di atas 70 tahun atau sudah kakek. Sedangkan pasangan wanitanya juga sudah nenek-nenek, karena usianya sudah di atas 55 tahun. Kakek yang tertangkap razia itu bernama Ahmadun, asal Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo dan Aulia. Pasangan mesum itu ditangkap petugas di Hotel Wisma Karya (WK), Jalan Soekarno-Hatta, Kota Pasuruan.

Kakek dan nenek yang sudah sama-sama punya cucu itu hanya bisa tertunduk sambil menutupi wajahnya dengan jaket saat digelandang ke Mapolresta Pasuruan. “Kami mengamankan tujuh pasangan mesum. Satu pasangan ternyata sudah kakek-kakek dan nenek-nenek,” ujar Kasat Samapta Polresta Pasuruan, AKP Sutiswono, Jumat (6/8/2010). Kepada petugas, Akhmadun tak banyak bicara. Demikian pula Aulia atau biasa disapa Lia, hanya meneteskan airmata saat petugas petugas menanyainya. Keduanya kemudian akan dibina agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. Bagi pasangan yang bukan suami-istri akan diserahkan kepada keluarganya masing-masing.

Kasat Samapta Polresta Pasuruan AKP Sutiswono mengatakan, operasi ini dilakukan karena adanya laporan keluhan masyarakat terhadap penyakit masyarakat. Selain itu juga seiring menghormati bulan puasa Ramadan yang aman dan kondusif. “Kita akan lebih rutin merazia hotel-hotel yang ada di Kota Pasuruan,” tandasnya.


--- --- --- --- --- --- ---
Klik dan Lihat Album Selangkangan Cewek Hot Mesum :

--- --- --- --- --- --- ---

2 comments: