Tuesday, July 12, 2011

Cumbuan Panas Abg Mesum di Bawah Tower

Inilah cerita dewasa mesum terbaru yang berjudul cumbuan panas abg mesum dibawah tower belakang sebuah kantor pemkot. Mereka menjadikan kawasan (bawah) tower tersebut untuk melampiaskan hasrat nafsu birahi seksualnya dengan bercumbu dan mesum. Seakan kawasan tersebut menjadi sebuah imajinasi seksual yang sangat fantastis. Kemudian aktifitas yang awalnya hanya tongkrongan menjadi adegan seks mesum yang membara. Seperti apa cerita dewasa mesum terbaru yang berjudul cumbuan panas abg mesum dibawah tower belakang sebuah kantor pemkot ini, simak selengkapnya dibawah.



Klik dan Lihat Cewek Igo Bugil Seksi :

--- --- --- --- --- --- ---

Bonus :
Alkisah di sebuah pemukiman, digelarlah berbagai macam lomba untuk memperingati 17 Agustus-an. Salah satunya adalah lomba pertandingan futsal antara pedagang dan pencopet kelas kakap. saat isitirahat kedudukan sementara 0-2 untuk tim pedagang karena kalah 2 pelatih tim pencopet kelas kakap marah.
P : Pelatih
S : seorang pencopet
P : masa kalian kalah sama pedagang ???
S : mereka kan pedagang, itung2 annya manteb tih
P : ah alesan ! bilang aja kalau kalian bisanya nyopet doang! (karena udah mao abis istirahatnya si pelatih bikin strategi)
P : Bagaimana kalo kite maen kasar aj ?
S : enak aje, kalo kite dapet kartu merah ?
P : tenang aja
S : tenang pale lu !
P : tenang aje ! meskipun kite maen curang, si wasit ga bisa kasi kartu
S : kenape ? lu nyogok ya tih ?
P : enak aje, soalnya kartu merah + kuning nya uda gua copet tadi
S ; ????? !$@%^#&*!
--- --- --- --- --- --- ---
ABG Diduga Mesum di Bawah Tower, Duduk Berpangkuan, Diamankan Satpol PP. Sebuah cerita yang diinformasikan oleh Balikpapanpost. Sepasang ABG terlihat sedang bercumbu mesra di bawah tower belakang kantor Pemkot Balikpapan, Kamis (15/7) pukul 13.00 Wita siang kemarin. Laki-laki dan perempuan remaja itu terlihat duduk berpangkuan. Di dekatnya ada sebuah gitar. Sepertinya di sela berduaan, mereka juga bernyanyi bersama. Tak selang berapa lama, dua remaja tersebut ditangkap dan digiring ke kantor polisi oleh aparat Pol PP. Tak hanya itu, Pol PP juga mendapati sebilah pedang samurai milik si laki-laki.

Sepasang ABG itu berinisial AR (16) dan teman wanitanya FI (16) serta rekan AR berinisial RS (16). Saat ditangkap Pol PP, AR dan FI sedang duduk berpangkuan dibawah tower. Karena diduga berbuat mesum, mereka diamankan. “Kami tak berbuat apa-apa, hanya nongkrong,” jawab FI pada petugas polisi. Sebilah samurai tersebut diketahui milik AR, dia juga mengelak telah berbuat mesum dan samurai tersebut digunakan untuk memotong rumput. “Saya pakai buat potong rumput bukan untuk yang lain,” elaknya. Ketiganya kemudian dimintai keterangan secara bergantian dan didata.

Kapolresta Balikpapan AKBP A Rafik melalui Kasatreskrim AKP Andrias Susanto menerangkan, pihaknya mengamankan ketiga abg ini. “Yang dua orang ini diduga berbuat mesum tapi belum sempat terjadi karena keburu ada petugas dari Satpol PP. Sedangkan samurainya kami sita, pemiliknya masih kami mintai keterangan,” ungkap Andrias. RS keseharianya tinggal tak jauh dari lokasi Tower itu menjelaskan, dirinya bersama teman-temannya itu sedang nongkrong sambil bermain gitar. “Saya tidak tahu keduanya sedang berbuat apa, AR dan FI memang pacaran,” kata RS.(bai)


--- --- --- --- --- --- ---
Klik dan Lihat Gambar Cewek Bugil Seksi :

--- --- --- --- --- --- ---

1 comment: