Monday, July 18, 2011

Kisah Panas Seks Mesum Selebriti Hotel Birahi

Inilah cerita dewasa panas birahi seks mesum selebriti pada sebuah hotel. Bagaimana selebriti terkenal dalam perilaku hasrat seks mesumnya tersebut menjadi konsumsi publik. Seks mesum tersebut dilakukan pada sebuah hotel kota metropolitan. Cerita sex selebriti ini mengguncang Indonesia pada tahun 2003, dimana korban tuduhan tersebut adalah cewek muda cantik seksi itu berusia 18 tahun. Tuduhan pemerkosan tersebut diceritakan, korban (abg muda seksi) ini dibuat teler dengan ganja, kemudian adegan seks mesum tersebut dilakuakn dengan panas. Seperti apa cerita dewasa panas birahi seks mesum selebriti pada sebuah hotel ini selengkapnya, simak dibawah cerita dewasa panas birahi seks mesum selebriti pada sebuah hotel.


--- --- --- --- --- --- ---

Download : Full 3gp Hot

Klik dan Lihat Gambar Meninggalnya Amy Jade Winehouse (Seleb Dunia) :

--- --- --- --- --- --- ---

Memang susah macarin cewek alim dan pemalu. Sudah lima tahun pacaran belum sempet nyolek-nyolek acan. Apalagi sun (kiss), huhhh boro-boro. Kalau dibilang rugi sich tidak, karena pacaran sama do’i dapet gengsi gede. Suatu hari Bo’im dapat ide seger. Buru-buru die langsung dateng kerumah Do’i. Kebetulan didepan rumah ada Babenya.
Bo’im : "Assalamu’alaikum Beh..."
Babeh : "Wa’alaikum salam, eh... tumben-tumbenanan im?"
Bo’im : "Iya Beh, kebetulan lewat aye haus, mau minta minum boleh khan?"
Babeh : "Tentu boleh donk, Gi deh minta sama si Nyai"
Bo’im : "Makasih Beh..." Langsung adza Bo’im ngeloyor ke dapur. Di dalem ketemu si Do’i.
Bo’im : "Nyi bagi sun... dong"
Nyai : "Nggak boleh atuh Kang, nanti di omelin Babeh..."
Bo’im : "Udah... Akang udang bilang sama Babeh". lalu Bo’im teriak : "Beh... Nyai nggak ngasih nich..."
Babeh sambil teriak juga : "Nyai jangan pelit... kasih dong..."
Nyai : "iya dech... tapi pelan-pelan yach..."


--- --- --- --- --- --- ---
Cerita dewasa panas birahi seks mesum selebriti pada sebuah hotel disadur dari tempo interaktif yang berjudul Artis Sinetron Perkosa Temannya pada tahun 2003 di Jakarta. Berikut petikan informasinya :

Faisal (19) tahun, pemeran utama sinetron Cinta SMU yang ditayangkan setiap malam oleh salah satu stasiun TV swasta, tadi malam sekitar pukul 14.30 WIB (2/10) dilaporkan ke Polsek Duren Sawit Jakarta Timur dengan tuduhan pemerkosaan. Pemerkosaan dilakukan di Hotel Maharani Jalan Mampang Prapatan Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB, dengan korban bernama Rani (nama samaran) 18 tahun, yang merupakan teman dan tetangga pelaku saat masih tinggal di Rawamangun.

Sebelumnya, pelaku menelepon korban ke rumahnya sekitar pukul 10.30 WIB. Telpon ini merupakan yang pertama setelah tiga tahun pelaku tidak menghubungi korban. Pelaku menanyakan kabar korban dan mengatakan ingin datang ke rumah korban. Sesampai di rumah korban di Duren Sawit Jakarta Timur, pelaku yang datang bersama dua orang temannya Sandy (18) dan Diky (19) menggunakan mobil Corrola merah hati nomor D 1623 LC langsung mengajak korban jalan-jalan ke Senayan.

Di tengah jalan, sekitar Jalan Casablanca, tiba-tiba pelaku menyemprotkan sedikit minyak wangi ke wajah korban yang saat ini masih tercatat sebagai pelajar SMU 50 Jakarta. Kemudian pelaku memberi korban ganja. Saat korban dalam keadaan teler, tiba-tiba pelaku membelokkan mobil ke arah Mampang, dan masuk ke Hotel Maharani. Sampai di kamar hotel nomor 416, pelaku meminta kedua temannya meninggalkan hotel dan kemudian memperkosa korban.

Setelah melakukan aksinya, pelaku meninggalkan korban sendirian di kamar hotel. Sekitar pukul 01.30 WIB ibu korban yang khawatir anaknya belum pulang ke rumah mengirim SMS ke handphone korban. Korban langsung menelpon ibunya dan memberitahu keadaannya. Sang ibu meminta korban untuk menghubungi keamanan hotel dan menyuruh keamanan memanggilkan taksi untuk mengantar anaknya ke pulang rumah.

Sampai di rumah, ibu korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Duren Sawit dan untuk meyakinkan petugas apakah benar korban diperkosa, korban divisum. Dari hasil visum diketahui selaput dara korban robek (diperkosa). Pukul 11.00 WIB hari ini (3/11), Petugas Polsek Mampang yang menangani perkara ini, menjemput pelaku di rumahnya, di Jalan Bukit Duri Tanjakan Jakarta. Saat ini pelaku ditahan di Polsek Mampang dengan ancaman tuduhan melanggar pasal 286 tentang pemerkosaan menggunakan alat bantu dan membuat korban tidak berdaya. Sunariyah

No comments:

Post a Comment