Saturday, July 9, 2011

Birahi Seks Panas PNS Mesum

Inilah cerita dewasa mesum terbaru seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) mesum hot. Pasangan PNS ini sering melampiaskan hasrat seksualnya atau beradegan seks mesum didalam rumah salah satu pasangan. Walau status mereka yang telah janda dan duda, bukan berarti hasrat untuk berbuat dan beradegan seks mesum mereka padam atau dingin. Malah sebaliknya, hubungan pertemanan yang janda-duda ini membuat mereka semakin leluasa melampiaskan hasrat seks mesum karena berpisah dari pasangan sebelumnya. Tanpa ikatan tali pernikahan, mereka mencoba membuat sebuah kisah atau cerita dewasa seks mesum yang menghebohkan warga. Seperti apa kehebohan tersebut, berikut cerita dewasa mesum terbaru seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) mesum hot selengkapnya.



Bonus Humor:
Suatu hari di bus ekonomi ( p : penjual maenan - b : bapak )
P : ayo maenan nya murah 2 rebu 2 rebu 2 rebu
B : (karena merasa harganya murah (2000) dia mao beli)
B : bang beli atu (nyodorin duit goceng)
P : pak, kurang serebu
B : loh ??! katanya 1 nya 2 rebu ??!
P : bapak ga denger? saya ngucapin 2 rebu 3 kali
jadinya 2 rebu + 2 rebu + 2 rebu = 6 rebu
B : dih, kalo gitu ga jadi deh
P : eittss, uang yang di kasi tidak dapat di kembalikan
B : #$%^&*&^%$#@#%$^&


--- --- --- --- --- --- ---
Klik dan Lihat Cewek Abg Tahiland Bugil :

--- --- --- --- --- --- ---
 

Mesum, PNS Digerebek Warga. MADIUN- Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Madiun digerebek warga saat sedang bersama pasangan selingkuhannya. Warga geram, lantaran ulah kedua pasangan yang tidak diikat tali pernikahan tersebut bisa menjadi contoh buruk bagi anak anak sekitar. Warga merasa resah dengan ulah Gunawan Wibisono, Oknum PNS Pemkab Madiun yang diduga sering berbuat mesum di rumah Sumini, warga Desa Pandean Kecamatan Mejayan Madiun.

Senin (4/7/2011) warga mendatangi rumah Sumini bersama aparat desa setempat. Mereka mendapati kedua pasangan yang berstatus janda dan duda itu sedang asyik berduaan di dalam rumah. Padahal keduanya belum diikat tali pernikahan yang sah. Untungnya emosi warga dapat dicegah. Gunawan Wibisono dan Sumini berhasil dievakuasi aparat desa ke tempat yang aman.

Menurut Jazuli Kepala Desa Pandean , kedua pasangan tersebut mengaku memang belum menikah dan tidak akan menikah atas perbuatanya. “Mereka juga siap menerima sanksi dari warga sekitar,” katanya. Sementara anak korban mengaku terkejut jika warga mempermasalahkan perilaku ayahnya. Alasanya Gunawan Wibisono dan Sumini adalah Duda dan Janda sehingga sah bila menjalin hubungan asmara. (Arif Wahyu Efendi/SUN TV/ugo)


--- --- --- --- --- --- ---
Klik Foto Skandal Artis India/Bolliwood :

--- --- --- --- --- --- ---

1 comment: