Tuesday, September 18, 2012

ADIK IPAR

Nama gue L, gue udah married. gue punya adik ipar X, dia juga udah married. ceritanya bermula waktu itu gue gak kerja, jadi gua di rumah sendirian sama pembantu. Sekitar jam 2 siang, ada yang pencet bel pintu, ternyata adik ipar gua. Adik ipar gua, X, anaknya manis, tubuhnya langsing. Gue agak bingung juga, mau ngapain doi siang-siang begini. soal nya gua kalo ketemu doi jarang ngomong. Terus gua suruh masuk doi, dia bilang dia mau pinjam komputer gue untuk bikin pekerjaan.Gue sebenernya dari dulu emang agak naksir doi, kadang-kadang gue mimpi tentang doi dan gue, gak sampe hubungan sex, tapi gua sempat mimpi gue mainin payudara doi dan sebagai nya. komputer gua ada di ruang tamu, terus doi pakai komputer gua, selama doi ngetik, gue perhatiin dari belakang body nya yang langsing dan semakin lama semakin merangsang gua. Lalu secara diam-diam gue bilang ke pembantu gua kalo gua akan kunci pintu ruang tamu, soalnya gua mau pasang kabel speaker (alasan). setelah semua pintu tertutup rapat, gue dateng ke komputer lalu gua pura-pura nanya doi kalo gue mau nge-check sesuatu di komputer gua. Jadi gua berdiri di samping doi, gua sempet melirik ke baju nya doi, kelihatan belahan dada doi yang putih mulus. Penis gua udah tegang. Nafsu gua semakin besar, akhir nya gua nekat, gua pegang tangan doi. X kayanya kebingugan, belum sempat dia nanya, gua langsung cium pipi nya. Dia bener-bener bingung, dan pada saat itu juga gua bingung dan malu setengah mati. terus doi nanya, "Elo kenapa ?"... gue sambil gugup menjawab, "hmm.. gak tau.. sorry...hmm.. sebenar nya dari dulu gua itu suka sama elo..."
"Jangan gitu, elo kan udah married sama kakak gua" kata doi
"Iya gue tau, gue emang cinta banget sama kakak elo, tapi gua dari dulu pengen...hmm.....nyobain 'main' sama orang lain, terutama sama elo" kata gua tambah malu.
"ah, jangan gitu dong.. gak baik tuh" katanya 
"tapi...... gue juga pengen koq nyobain yang kaya gitu.." kata doi lagi. Gua kaget campur senang, gak tau mau bilang apa, cuma bisa tersenyum dan bilang "bener ??"
"bener.." kata doi sambil tersenyum dan meremas tangan gua
"tapi sex aja yah.. anggap aja ini kita lagi sport" katanya lagi....tanpa tunggu aba-aba lagi, gua langsung cium bibir nya... dia bales cium, sambil memainkan lidah nya. Tangan gua udah masuk kedalam bh nya, meremas-remas payudaranya....begitu gua mau buka baju nya, dia bilang.. "eh! si Iyem mana ?? ntar dia ngeliat lho"... gue jelasin.. terus doi bilang lagi, .."pake baju aja yuk, gua gak tenang kalo pake acara telanjang..". setelah puas ciuman , gua tarik rok nya tinggi-tinggi... terus gua jilatin pinggir vaginanya... doi mengerang-ngerang pelan, gua liat celana dalamnya udah mulai lembab... lalu gua tarik CD, dari samping gua liat vaginanya yang penuh dengan bulu dan sudah lengket sekali. Gua jilatin pinggir vaginanya.. rasanya aneh, tapi merangsang. Doi mengerang sambil berkata "terus..terus.. enak sekali", gua jilatin terus vagina doi dari samping CD nya, CD dan vaginanya sudah basah kuyub dengan air liur gua. Lalu gua turun ngejilatin lubang anus nya.. bau nya merangsang sekali dan rasanya agak asin. sementara tangan gua menggosok-gosok kelentitnya doi. Selama 5 menit gua 'main' di sekitar vaginaa dan lubang anus nya... doi udah sempet keluar sekali...

No comments:

Post a Comment